UFOtown

#UFO 1

ELF : aku cinta kamu prince charmingku Siwon oppa~
KH  : dia itu seorang pastur bukan prince charming.#kejem



#UFO 2

ELF : aku ingin makan nasi.
KH  : lalu makanlah.
ELF : aku tak punya tempat untuk membeli. belikan aku~
KH  : kau akan jadi gemuk. jangan beli.#pelitnurundariteuknhyuk

#UFO 3



ELF : SJ adalah 1 Leeteuk, 2 Heechul, 3 Yesung, 4 Hangeng, 5 Kangin, 6 Shindong, 7 Sungmin, 8 Eunhyuk, 9 Donghae, 10 Siwon, 11 Ryeowook, 12 Kibum, 13 Kyuhyun. jadi siapa member ke 14?
YS   : Hantu.#jujur



#UFO 4

ELF : apa kau mau menjadi pacarku, Sungmin?
SM  : Heebum-ah, mereka sedang memanggilmu.#mengalihkanpembicaraan

#UFO 5



ELF : SJ-T, fighting! SJ paling top!
DH   : siapa SJ-T? ELF, tolong support SJ-M!
YS    : kepada seluruh ELF yang cantik, tolong support SJ-H!
RW   : jangan lupakan KRY!
LT      : kalian semua sudah bosan hidup? hah? sana! cepat tidur!

#UFO 6



ELF : apa oppa menonton BOF? bukankah F4 sangat keren?
DH   : aku juga sangat keren! aku Boys Over Donghae!#pedeceritanya



#UFO 7

ELF : aku berharap, aku adalah Moon Geun Young.
YS    : tidak ada seorang pun yang bisa menggantikannya!
KH    : ya! hyung, EunJo-ah.



#UFO 8

ELF : Yesung, ada seorang gadis di sekolahku yang terlihat persis sepertimu!
YS    : dia pasti sangat keren.#ngelawakkumat

#UFO 9

ELF : aku tidak bisa tidur karena nyamuk. beri mereka pelajaran~
DH  : berikan aku nama dan alamat mereka! aku akan memberi mereka pelajaran! #sosweet

#UFO 10


ELF : aku mau offline!
KH  : aku offline duluan!#balapan

0 komentar: