Fakta-fakte Kyuhyun Super Junior


halllooo~~~~ I will be backk!!!!! [#readers:sapa yang ngarep lu balik!?#author: Kyuhyun oppa. pacar gue!#readers:lempar kulkas] okeh, saya balik bawa oleh-oleh nih. sapa yang mau? [readers pulang semua] eehhh~~ ini tentang KYUHYUN! [readers ngumpul]
yahhhh~~ ini tentang fakta-fakta Kyuhyun Super Junior, kalo mau baca dehh :

Dia adalah MAGNAE dari boyband terkenal SUPER JUNIOR

Nama asli: Cho Kyu Hyun
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama Barat : Markus Cho
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, KyuMong , Chic Kyu, Maknae (youngest) on Top, DraKyu, Choding, Sulky Kyu, Lord Kyu, Porn Kyu, Fit-In Kyu, Alien, Jesus Kyu, Dorm Kyu, Sexy Kyu, Baby Kyu, Shy Kyu, ELF Kyu, Green Kyu, Terror Kyu, Rotten Smile Kyu, Guinnes Kyu, Voice Kyu, Model Kyu, Miracle Kyu, Doll Kyu, S Line Kyu, Basic Instinc Kyu, Dance Kyu, Kyuristinao Ronaldo, Choding, Micky’s #1 Fan, Ham Kyu, Dark Kyu, Kyurying Fan, Drama Kyu, etcdll! (Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: 3, February 1988
Tempat lahir: Seoul, Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Zodiac: Aquarius
Posisi: lead-vocal peringkat 3, lead dancer (menggantikan Hangeng yang keluar SMent)
Sub Grup : Super Junior KRY, Super Junior M, SM. The Ballad
Aliran Musik : K-pop , mandopop, ballad
Profesi : penyanyi , penari, actor drama musical dan CF
Alat Musik : piano, flute
Tipe Vocal : Bass
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa dia Kyunghee University, Post Musik Modern
Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee
Cyworld blog: www.cyworld.com/sneezes
Twitter : www.twitter.com/GaemGyu
Catatan :
Member yang paling muda di Super Junior (lewat dari Super Junior M dan masuk Super Junior juga yang paling akhir. Dia punya karakteristik suara yang kuat dan juga tergabung di Suju KRY. Nggak heran kalo dia sering digabungin sama penyanyi lain di luar Super Junior. Makanya sekarang Kyu juga masuk grup baru bentukan SM yang menyanyikan lagu-lagu ballad yaitu SM THE BALLAD bersama Jonghyun SHINee, Jay TRAX dan Jino.
Kyuhyun juga suka banget main game, bahkan dijulukin GameKyu! Sampe-sampe dia sering teriak-teriak waktu malem dan waktu ditanyain Donghae ,”Ada apa?”, dia Cuma jawab,“Nggak apa-apa, saya baru aja kalah (maen game).”
Ryeowook juga bilang kalo Kyuhyun ini orang yang manis, tapi kadang manisnya keterlaluan.
Ia kini sedang aktif di drama musical The Three Musketeers dengan menjalani peran sebagai De Artagnan. Meskipun ada adegan kissing di dalamnya tetapi untuk menenangkan SparKyu dan seluruh ELF di dunia ini dia memanipulasi adegan itu misalnya dengan menutupi menggunakan topi. Ia sungguh baik karena tidak ingin membuat patah hati para fans.

0 komentar: