Super Junior Eunhyuk Ungkapkan Perasaan Setelah Meninggalkan Sukira




Pada 4 Desember kemarin, Super Junior Eunhyuk dan Leeteuk mengakhiri siaran terakhir mereka di acara radio Super Junior's Kiss the Radio Sukira.Sudah 5 tahun sejak mereka menjadi DJ radio untuk acara ini tapi karena jadwal mereka yang sangat sibuk mengharuskan mereka untuk berhenti.

Sebelumnya saat DJ Leetuk berbagi perasaan sedihnya mengenai Sukira, Eunhyuk saat itu terlihat tenang. Bagaimanapun juga baru-baru ini, ia berbagi perasaannya tentang meninggalkan acara tersebut.

Eunhyuk men-twit ini rasanya seperti berpisah dengan kekasihmu tapi sekarang aku harus menenangkan pikiranku. Dibandingkan dengan saat-saat yang lainnya, itu merupakan waktu yang berharga selama 5 tahun dan 3 bulan, bertemu dengan orang-orang yang luar biasa, belajar banyak hal baru.Tapi sekarang dari jam 10 malam sampai 12 malam sudah menjadi hari yang biasa saja.

Ditujukan untuk semua kru dan pendengar ia mengatakan aku ingin berterima kasih dengan sepenuh hati kepada semua staff yang membimbing kami dengan metode carrot and stick, semua tamu yang sudah berbagi pengalaman mereka dan keluarga Kiss yang memberikan kami banyak memori berharga yang sulit untuk dijelaskan. Ini merupakan waktu bahagia yang kita bagi bersama.

Eunhyuk juga menulis untuk DJ baru Sukira Ryeowook dan Sungmin Aku akan pergi untuk tantangan yang baru tolong dukung aku dan jaga kesehatan. Berbagi waktu senang bersama Sungmin-hyung dan Ryeowook, (untuk kedua DJ) Sungmin-hyung dan Ryeowook tolong jaga Sukira.Pada akhirnya ia berbagi foto dan men-twit ke Leeteuk Leeteuk-hyung aku merindukannya. Kita bisa berada ditempat ini lagi,kan?

Leeteuk pun membalas Tentu saja, itu adalah tempat kita dan kita akan kembali kesana. Tapi cobalah untuk berfikir kita sudah melakukan ini hampir 6 tahun tanpa melihat sisi lain dan melakukan hal lainnya, sekarang kita akan mengambil sisi lain itu dan mengerjakan apa yang sudah kita tinggalkan.

Fans pun menjawab Guys, janganlah bersedih, kalian akan kembali ke posisi itu.Leeteuk-oppa benar, kami tidak melihat kalian melakukan pekerjaan lain tapi sekarang Leeteuk-oppa sedang sibuk dengan reality shows nya dan Hyukkie oppa dengan musikal jadi ini bagus. Best of luck for future projects oppa ,Will miss you from 10 PM to 12 AM

creaditfull : www.lovelytoday.com

0 komentar: