Super Junior merajai polling Melon Awards 2011





Persiapan menuju Melon Awards 2011, diawali dengan polling yang dilakukan secara online. Dan grup idol Super Junior berhasil berada di puncak peringkat polling, yang sudah dimulai sejak tanggal 27 Oktober 2011.

Super Junior meraih 18% dari keseluruhan suara dan berada diperingkat pertama. Disusul oleh B2ST / BEAST dengan meraih 17% suara, lalu TVXQ dengan 13% suara yang menempati peringkat ketiga. Grup INFINITE secara mengejutkan berada di peringkat keempat dan meraih 10% suara, mengalahkan 2PM yang berada di peringkat kelima dengan 6% suara. Selain itu f(x), BigBang, IU, CNBLUE, dan 4men juga berada di peringkat 10 besar.

Babak awal dari polling ini akan berlanjut untuk 2 hari lainnya, oleh karena itu hasil suara bisa saja berubah dan hasil akhir bisa saja berbeda dari situasi terkini. Polling kali ini ini menjadi special karena peringkat 5 besar didominasi oleh boyband dan juga grup ballad 4men berada diperingkat 10 besar.

Hasil akan terus dihitung, artis yang berada di peringkat 30 besar yang mempunyai frekuensi terbanyak dalam streaming lagu di Melon (40%), jumlah lagu yang terbanyak di-unduh (50%). Dan pengguna SKT MOD terbanyak (10%) akan maju ke babak selanjutnya. Saat voting berakhir pada tanggal 6 November 2011 , peringkat 10 besar dari 30 artis tersebut yang akhirnya mendapat jumlah lagu yang di-unduh terbanyak (80%) dan jumlah suara terbanyak dalam polling (20%) akan diberikan penghargaan pada "2011 Melon Music Awards Top 10".

Acara akan dilaksanakan pada tanggal 24 November di Gymnastics Stadium di Olympic Hall pukul 7 malam. 

creaditfull : www.lovelytoday.com

0 komentar: