KyuHyun - [OST. Baker King Kim Tag Goo] Hope is a dream that doesn't sleep


na oerowododoe neol saenggakhalddaen
(Tidak masalah jika aku kesepian. Setiap kali aku memikirkan Kau)

misoga naui eolgule beonjyeo
(Senyum menyebar di seluruh wajahku.)

na himdeuleododoe niga haengbokhalddaen
(Tidak masalah jika aku lelah. Setiap kali kau bahagia)

sarangi nae mam gadeukhi chaewo
(Hati ku dipenuhi dengan cinta.)

oneuldo nan geochin sesangsoke saljiman
(Hari ini aku bisa hidup di dunia yang keras lagi.)

himdeuleodo nungameumyeon ni moseubbun
(Bahkan jika aku lelah, ketika aku menutup mata aku, aku hanya melihat gambar kau.)

ajikgo gwitgae deulryeooneun kkumdeuli
(Mimpi-mimpi yang masih terngiang di telinga ku)

naui gyeoteseo neol hyanghae gago itjana
(Apakah meninggalkan sisi ku ke arah kau.)


nae salmi haruharu kkumeul kkuneun geotcheoreom
(Kehidupan sehari-hari ku seperti mimpi.)

neowa hamgge majubomyeo saranghalsu itdamyeon
(Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai)

dasi ileoseol geoya
(Aku akan berdiri lagi.)

naege sojunghaetdeon gieoksokui haengbokdeul
(Bagi aku, kebahagiaan orang-orang yang berharga kenangan)

himdeun sigan sokeseodo deouk ddaseuhaetdeon
(Akan hangat selama masa sulit.)

huimangeun naegen jamdeulji aneun kkum
(Bagi ku, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur.)

neul naui gyeoteseo geurimjacheoreom
(Seperti bayangan kau selalu disisi ku)

joyonghi neoneun naegero waseo
(Diam-diam datang kepada ku.)

na apahaneunji maeil oerounji
(Untuk melihat apakah aku terluka, untuk melihat apakah aku kesepian setiap hari)

geuriumeuro neoneun naege danyeoga
(Dengan perasaan kerinduan, kau datang kepada ku.)
sesangi nal ulge haedo naneun gwaenchana
(Bahkan jika dunia membuat aku menangis, aku baik-baik saja.)


hangsang niga naui gyeote isseunigga
(Karena kau selalu berada di sisi ku.)

meonjicheoreom chueoki byeonhaeseo ddeonalgga
(Seperti debu, akankah mereka berubah dan meninggalkan kenangan?)

geujeo useumyeo maeumeul dalraeeo bwado
(Aku akan tetap tersenyum untuk meringankan hatiku.)


nae salmi haruharu kkumeul kkuneun geotcheoreom
(Kehidupan sehari-hari ku seperti mimpi.)

neowa hamgge majubomyeo saranghalsu itdamyeon
(Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai)

dasi ileoseol geoya
(Aku akan berdiri lagi.)


naege sojunghaetdeon gieoksokui haengbokdeul
(Bagi ku, kebahagiaan orang-orang yang berharga kenangan)

himdeun sigan sokeseodo deouk ddaseuhaetdeon
(Akan hangat selama masa sulit.)

huimangeun naegen jamdeulji aneun kkum
(Bagi ku, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur.)


sueobsi neomeojyeo biteuldaedo
(Tidak peduli berapa kali aku tersandung dan jatuh)

naneun ireohgeseo itjana
(Aku masih berdiri seperti ini.)

nae mam hanabbuninde
(Aku hanya memiliki satu hati.)

himdeul ddaemyeon niga ireohge himi dwaejulrae
(Ketika aku lelah kau menjadi kekuatan ku.)

neoreul hyanghae yeongwonhi
(Hatiku ke arah kau selamanya.)


ireohge sangcheo soke seulpeumdeuleul samkinchae
(Jadi aku menelan terluka dan kesedihan.)

miso jitneun nae moseubeul neoege boyeo julge
(Aku hanya akan menunjukkan bentuk aku tersenyum.)

ijeneun apeuji ana
(Bahkan tidak terluka sekarang.)
eonjena neowa hamgge irugopeun kkum ango
(Aku akan selalu berpegang pada mimpi aku ingin mewujudkannya dengan kau)

galsu eobdeon jeopyeoneseo neoreul bulreobolgge
(Aku akan mencoba untuk memanggil kau di tempat aku tidak bisa mencapai)

nae maeum dahae saranghaneun neoreul
(Aku mencintaimu dengan segenap hatiku.)

0 komentar: