IMPIAN SAYA SEBAGAI ELF [cuman berandai aja]





kalo saya nge-fans ama SUPER JUNIOR, saya berandai:
*) pengen banget ketemu SUPER JUNIOR di KOREA. [impian semua ELF]
*) pengen banget jalan-jalan ke NAMSAN TOWER bareng KYUHYUN. [sparkyu lempar golok]
*) pengen banget jalan bareng EUNHYUK di PULAU JEJU. [jewel lempar kulkas]
*) pengen banget duduk berdua bareng DONGHAE di pesisir pantai di PULAU NAMI. [digampar fishy]
*) pengen banget pegangan tangan bareng SIWON di SUNGAI HAN. [siwonest manyun]
*) pengen banget dilayanin ama YESUNG di cafe HANDEL AND GRETEL. [clouds ngambek]
*) pengen banget jalan-jalan ke NEW YORK bareng LEETEUK. [angels gotong obor sea games(?)]
*) pengen banget ngerasain makanan MASAKAN RYEOWOOK. [ryeosomnia lempar alat dapur(?)]
*) pengen banget bawa HEECHUL dari WAMIL. [petals lempar cangkul]
*) pengen banget ngeliat ILMU BELA DIRI SUNGMIN. [digeplak pumkins]
*) pengen banget liat HENRY MAIN BIOLA dan ketemu ZHOUMI di CHINA. [dikeroyok flawes]
sekian, impian aku selama jadi ELF.
karena, aku cuman seorang fans yang bisa berandai.
ada yang dukung aku buat mewujudkan impianku? kasih saran ya~~

0 komentar: