MOVE ON NOW ^^

MOVE ON NOW ^^

Haii~ ^^

Karena blog ini sudah terbengkalai sejak tahun lalu (2012), maaf ya saya udah jarang publish apapun di sini. Dari mulai news, lyric, bahkan fanfiction. Bagi kalian yang merasa selalu stay di blog ini, maafin saya ya yang udah PHP-in kalian. :'(

 

Tapi, saya mau ngasih tau. Karena sebelum punya blogger, saya sudah punya wordpress yang dulu saya tinggalkan. Sekarang karena saya sudah kembali ke wordpress, tahun lalu saya secara tidak sengaja meninggalkan blogger. Maaf ya.

 

Makanya, saya sekarang lebih aktif mengelola wordpress dan dengan terpaksa saya tidak melanjutkan publish fanfiction -ah, apapun yang menjadi bahan pulish di sini.  

 

Yah, walaupun sepertinya kalau saya melakukan ini sama saja saya telah menyia-nyiakan waktu saya dulu untuk mempercantik blog kesayangan saya ini. Tapi, saya minta maaf sekali. /BOW/

 

Terimakasih sudah selalu stay di blog ini. Saya kini jauh lebih aktif di wordpress. Jika kalian berminat untuk mengunjungi site wordpress saya, bisa klik >> http://aeritamie.wordpress.com/

 

Sekali lagi, terima kasih sekali. Maafkan saya karena telah mengecewakan kalian. ^^

 

 

Thank You 

0 komentar: