ELFIndo mengirim surat segunung dari ELFIndo untuk Super Junior saat SS3

saya ga tau, ini HOAX apa bukan. tapi, baca aja. okeh, cekidottt===>>>


dari DONGHAE .

-Hi ELF Indonesia, apa kabar? Nice to meet you. Aku senang nih baca surat dari kalian, aku kira aku tidak dapat, ternyata ada juga untukku.

Langsung saja nih jawab pertanyaan dari kalian semua. Kabar aku disini baik. Schedule aku memang padat, tapi sudah di prepare semua kok. Thanks ya yang sudah support aku. Your my angel, saranghaeyo ♥



dari LEETEUK

-Hi ELF Indonesia! Nice to meet you ALL! Maaf ya kalau belum masuk list SS3, tapi kami masih menanti nih undangan dari indonesia. Kami ingin berpetualang di negara baru, hehehe. Apa ada hal yang menarik di Indonesia?

untuja adik-adikku para ELF tetap semangat ya, and thanks for support. Jangan lupa beli CD Super Junior yang asli ya jangan bajakan.
Saranghaeyo ♥



dari Shindong


-Hi all my lovely ELF, Saranghaeyo! Aku senang bisa berinteraksi dengan kalian, ide siapa ini buat pesan seperti ini, sangat kreatif. Pada tanya tentang nari ya di twitter?

Maaf ya kalau tweetnya belum aku follow back banyak banget yang follow sampai-sampai aku bingung. Tapi thanks ya untuk yang sudah follow aku. :D



dari SUNGMIN

- Annyeong ELF Indonesia, nice to meet you. Wah ada acara apa nih banyak surat untukku? Senangnya aku dapat surat dari kalian, mianhae kalau nggak dibalas semuanya ya. Aku jawab pertanyaan kalian yang paling banyak nih. 

Twitterku ditutup nggak ada masalah apa-apa. Cuma bosan saja. Nanti kalau ada situs pertemanan baru aku buat lagi ya. Thanks yang udah follow aku dan mengikuti perkembangan twitterku. To my love ELFs, jangan berhenti support kami ya, I Love you All ♥ 



Dari HEECHUL .

-Hai ELF Cintaku, aku sayang kalian, nice to meet you. wah senangnya,banyak surat sebanyak ini. Kenapa aku tidak memberi hadiah?
Hekhekkk, bercanda. Maaf ya twitternya belum di follow back sama aku, karena banyak yang follow aku. jangan marah ya ELF.


Aku dengar kalian pada bersedih ya? jangan ya, tetap senyum. Walau kami belum ada schedule ke Indonesia, jangan putus asa, suatu saat pasti kita bertemu okay?!



dari EUNHYUK

- My angel blue ELF, your my breath. Saranghae.
Annyeonghaseyo. Super Junior Eunhyuk imnida, mianhae ya aku balasnya telat dari yang lainnya, karena aku tidak tahu kapan harus balas dan aku sibuk sekali,
so maaf ya ELF.

Wah senang banget ada yang menjadikan aku inspirasi hidup kalian, sejak kapan tuh? hmm.... ini ide siapa ya? buat surat sebanyak ini? Aku dapat 34 pesan nih, tapi tak bisa balas semua.

Thanks yang sudah support aku ya. :D



dari SIWON
- Hi, ELF Indonesia, nice to meet you. Happy i can be a letter from you, sorry late reply.

ELF - How are you? I hope fine, and may god bless you. Schedule to indonesia, there is no ELF do not to be sad. Pray for us so that we can get there. If we get there what would you do?

Oh yeah, I heard right here, ya thank for your prayers for the concert went well yesterday. Finally, yes we continue to support ELF.

We love you all!! ♥

ini sedikit dari trans nya by author :
- hi elf indonesia,senang bertemu denganmu. senang aku mendapat surat darimu. maaf telat balas. ELF bagaimana keadaanmu? aku hrap baik. dan tuhan slalu memberkati kalian. jadwal ke indonesia, tidak ada elf yng hrus sedih. doakan kami agar bisa kesana. jika kami kesana apa yng kalian lakukan?


 oh yeah, aku dengar dari sini, ya terima kasih untuk doa kalian pada konser kemarin. akhirnya, kami akan terus mendukung ELF. Aku cinta kalian!! ♥

dari YESUNG

- Hi ELF indonesia, nice to meet you. kami belum ada schedule ke indonesia. kalau ada tawaran main disana pasti akan kami terima. 

Thanks, yang sudah support aku selama ini. 

dari RYEOWOOK

-Hi ELF Indonesia. aduh temanmu baik sekali nih nyampein pesan kalian. Aku baik-baik saja kok. Hmm, maaf juga nih kalau belum bisa datang ke indonesia, karena belum ada tawaran kesana. mungkin nanti, We love you ♥ dari KYUHYUN
- Hi ELF Indonesia, maaf ya pesannya tidak kubalas satu persatu. Tunggu kami ya di indonesia, berdoa saja supaya kami datang kesana. Jangan bersedih karena belum masuk list, Keep Smiling! Gamsahamnida ELF, Saranghae !!

0 komentar: